Minggu, 18 Desember 2011

Mengagumi ciptaan-Nya


Menurut ku , makhluk hidup yang paling enak dan bebas itu adalah burung. Kenapa ? Karena makhluk hidup yang satu ini memiliki sayap yang siap menerbangkannya kapan saja. Mungkin aku tidak tau banyak soal binatang yang satu ini, aku hanya menulis sesuai apa yang aku lihat. Dimana pada saat aku lihat burung" sedang berterbangan, ingin rasanya bisa merasakan kebebasannya mengelilingi langit yang luas ini. Kadang terlintas juga dibenakku , sampai mana yah burung" itu terbang ? Apa mereka tidak takut nyasar ? Terus apa mereka gak pegel yah terus"an mengepakan sayapnya ?? Hehe.
 Kadang aku berkhayal andai aku bisa berbicara dengannya aku akan pertanyakan semua itu, aku ingin tau apa rasanya terbang diatas sana. Tapi dari semua pemikiran ku, aku sadar inilah kebesaran allah swt, dia yang maha pencipta telah menciptakan semua makhluknya dengan berbagai macam namun memiliki kelebihan dan kekurangan. Tp semua itu membuat semua yg ada dibumi ini terlihat menjadi semakin indah. Aku bersyukur bisa menikmati keagungannya. Thanks god ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar