Minggu, 18 Desember 2011

Aku sedang jatuh cinta


Seandainya dia tau aku selalu memikirkannya ..
Seandainya dia tau aku memendam rasa ini, rasa yang begitu menyiksa ..
Kadang aku ingin meluapkan semuanya, mengatakan semua isi perasaan ini ..
Tau kah kamu apa yang ada dibenakku saat aku bertemu dan dekat dengan mu ??
Betapa bahagianya hati wanita ini merasakan detakan jantung yang begitu mendebar-debar ..
Bahkan saat itu, aku pun mampu untuk bilang aku jatuh cinta padanya.
Tatapan matanya yang seakan-akan menghentikan waktu tidak pernah sanggup aku melihatnya ..
Tak aku bayangkan apabila diri ini berada di dekapannya ..
Mungkin bisa sesaat aku merasakan tak bernyawa saat merasakan kehangatannya, dia sosok yang aku kagumi saat ini..
Aku begitu bahagia walau hanya memikirkannya ..
Benar kata orang cinta itu tak sesimple tulisannya, sepandai apapun orang bisa menulis tapi tetap saja susah untuk memperdalami artinya ..
Perasaan apa yang sebenarnya sedang aku rasakan ini ..
Mengapa bayangnya tak pernah lepas dari pandangan ku ..
Mungkin itu hanya bayangan tapi tak bisa aku lenyapkan , meskipun begitu aku terus berharap semoga bayang itu tak pernah pudar ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar