Selasa, 24 April 2012

kekasihku

aku yang selalu menyakiti hatinya , dia benar tentang aku yang tidak menghargainya. aku sangat bodoh dengan semua ini, aku seharusnya tahu aku adalah wanita yang beruntung bisa mendapatkan cintanya. jujur, dari hati kecilku dia adalah orang yang bisa membuat hari-hariku bahagia, dia seperti malaikat yang diutus untukku. aku benar-benar begitu sangat beruntung memilikinya , dia memilih ku diantara banyak wanita yang pasti jatuh cinta dengannya. tapi aku bodoh, aku pernah janji kepada hati kecilku saat aku baru memilikinya, aku berjanji tidak akan menyakitinya seperti yang lain. tapi aku bodoh, justru aku yang membuat dia tidak bahagia selama 2 tahun ini. aku  egois, aku selalu menuntut, aku hanya bisa menangis saat aku meminta maaf, aku hanya bisa bilang "jangan tinggalkan aku" saat ia berpikir untuk meninggalkanku. aku orang bodoh yang gak pernah sadar untuk menjadi lebih baik, tapi sumpah dalam hati ku , aku selaluu bilang apapun caranya aku mau berubah, aku gak mau terus2an jadi orang yang melukai hati kekasihku. sekarang dia sudah seperti kedua orang tuaku, dia sudah termasuk orang2 yang sangat berarti buat hidupkuu, dia orang yang sangat aku sayangi. dia sering bertanya , "apa yang diinginkan ku dari dirinya?" , jujur bukan aku tak mau menjawab pertanyaan itu, tapi aku belum punya jawabannya, yang aku tahu aku begitu sangat menyanyanginya, aku tak ingin kehilangannya. perasaan ini yang membuatku terus bertahan dengan cinta ini , aku berharap selalu bisa ada disampingnya. maafkan aku atas kebodohan ini, aku berharap kamu masih ingin menjalani hari-harimu dengan ku. 
dear. K.Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar